WELCOME TO MY BLOG

23 Februari 2009

Kenapa Kita Diciptakan?

Kebanyakan manusia sekarang ini jika dilontari pertanyaan : kenapa kita dicptakan? maka jawaban mereka adalah " kami diciptakan untuk makan, minum, bersenang-senang, bermain, bersuka-ria, serta membangun rumah dan istana." ini adalah kenyataan yang terjadi pada kebanyakan orang.
jika demikian, dalam hal tujuan-tujuan keduniaan, mereka itu seperti binatang ternak dan juga seperti orang-orang kafir yang keinginannya dalam kehidupan dunia ini hanyalah makan dan minum serta minikmati kelezatan dunia, tanpa peduli entah halal, atau haram.
Allah menciptakan kita untuk suatu tujuan yang sangat agung yaitu kita diciptakan oleh Allah untuk menyembah-Nya atau beribadah kepada-Nya. oleh karena itu kita harus benar-benar memperhatikan tujuan dari penciptaan serta berpaling dari gemerlapnya kehidupan dunia. Sebab, dunia adalah tempat tinggal yang fana, tidak ada yang kekal didalamnya. Ia hanya sebagai kendaraan untuk melintas dan bukan tempat bersenang-senang. Ia adalah tempat singgah yang segera akan kita tinggalkan, dan bukan merupakan tempat yang langgeng untuk kita huni.

0 komentar: