WELCOME TO MY BLOG

17 Agustus 2009

Ciri-Ciri Pacar yang akan menjadi jodoh

Tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini, begitu juga dengan pacar Anda. Tentu kita menyadari, bahwa kita juga mempunyai kekurangan dan kelebihan. Dengan mulai saling menerima kekurangan pacar Anda berarti ini membuka harapan untuk saling mengenal lebih jauh yang akhirnya menjadi jodoh.
1. Anda mempunyai kemiripan wajah.

2. Kalau orang lain entah itu kawan, saudara, keluarga melihat kalian berdua mereka akan mengatakan “kalian ini seperti kakak dan adik”.

3. Meskipun kalian saling tahu kekurangan masing-masing, tetapi Anda tetap merasa senag disampingnya.

4. Anda merasa bahwa Anda dan pacar Anda saling melengkapi, misalnya: Pacar Anda pendiam (lebih pendiam) biasanya pasangan Anda lebih banyak bicara.

5. Anda merasa bahwa pacar Anda tidak hanya sebagai pacar, kadang bisa menjadi teman berdebat, teman tertawa, bahkan bisa menghibur Anda.

6. Sehebat-hebatnya kalian bertengkar, namun Anda dan pacar mempunyai kemauan dan mampu untuk menyelesaikan secara damai.

Artikel ini hanya sekedar sharing pengalaman yang mungkin berguna untuk para pengunjung. Memang akhir-akhir ini saya jarang online mengingat ada tugas atau pekerjaan di luar Internet dan blog yang hasus saya selesaikan.

0 komentar: